Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta--Instagram/autoini

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki.

Mobil jenis MPV sendiri, memang banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia, mobil dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang ini banyak dipilih sebagai mobil keluarga.

Selain itu, mobil MPV ini juga dikenal dengan karakter mesinnya yang cukup bandel, memiliki perawatan mudah dan murah dan yang terpenting nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mengenai mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

1. Toyota Calya

Rekomendasi mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, pertama ada Toyota Calya yang dikenal sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan cukup bertenaga.

Tidak hanya itu saja, Toyota Calya ini juga memiliki ruang kabin yang cukup lega, tentu saja dengan demikian buat kamu yang mencari mobil keluarga bisa melirik mobil ini.

Kapasitas penumpangnya sendiri, Toyota Calya ini bisa mencapai 7 orang dan memiliki kapasitas bagasi mencapai 363 liter, sama dengan menyimpan 3 galon air dan 1 tas ransel besar.

Mengenai dapur pacunya, Toyota Calya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 86,7 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncak mencapai 107,8 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

2. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: