Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta--Instagram/autoini

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan, ketika membeli Daihatsu Xenia ini mulai dari hemat pengeluaran karena bahan bakar yang irit dan perawatan mudah.

Selain itu, banyak konsumen tertarik dengan Daihatsu Xenia ini karena memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, sudah dibekali fitur kenyamanan cukup lengkap di dalamnya.

Daihatsu Xenia memang sudah menjadi sahabat masyarakat Indonesia sejak dulu, sampai generasi terbarunya pun masih banyak yang tertarik, karena semakin modern dan canggih.

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

5. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Avanza yang juga dijuluki sebagai mobil sejuta umat, populasinya sangat banyak sekali di jalan raya.

Selain itu, mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini juga memiliki bagasi yang cukup luas, yaitu 363 liter dan bisa diluaskan lagi menjadi 899 liter.

Konsumsi bahan bakarnya, layak diberikan apresiasi karena memang cukup irit dan bisa diandalkan untuk pemakaian harian oleh para konsumennya.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang irit ini tidak mengorbankan performa mesinnya yang tetap bertenaga dan juga memiliki torsi cukup besar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: