Cuma 200 Ribuan! Simak Review Singkat Baseus Bowie e19, Didukung Super Bass, Baterai Awet dan Tahan Keringat

Cuma 200 Ribuan! Simak Review Singkat Baseus Bowie e19, Didukung Super Bass, Baterai Awet dan Tahan Keringat

Cuma 200 Ribuan! Simak Review Singkat Baseus Bowie e19, Didukung Super Bass, Baterai Awet dan Tahan Keringat-youtube.com/Wasa Warman-

BACA JUGA:Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi Buds 5, TWS Canggih dengan Audio Spasial Imersif dan ANC 

Buat kamu yang ingin mengetahui status level baterai, maka bisa langsung cek di status bluetooth. 

TWS ini memiliki daya tahan terhadap air yaitu berkat adanya sertifikasi IPX5. Jadi meski terkena air hujan dan keringat hingga digunakan berenang akan tetap aman.

Daya tahan terhadap air dan keringat hanya berlaku di earbud saja bukan charging case. Berdasarkan hal tersebut, secara default TWS ini memiliki kualitas audio yang terbaik. 

Untuk melakukan navigasi melalui touch control diantaranya tahan jari di earbud kanan untuk memutar konten berikutnya atau next.Tahan jari di earbud kiri untuk memutar konten sebelumnya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Gaming Snapdragon dengan Storage Lega, Ada yang Bisa Main Dua Game Sekaligus!

BACA JUGA:4 Deretan HP Kamera 108MP Kualitas Terbaik dan Jernih, Harganya Dibawah Rp 4 Jutaan 

Adapun ketuk dua kali di earbud kanan atau kiri untuk play atau pause. Kemudian ketuk tiga kali di earbud kanan atau kiri untuk mengaktifkan assistant di smartphone atau device lain. 

Sementara untuk menerima telepon bisa dengan cara ketuk dua kali baik di earbud kanan maupun kiri. Serta untuk menutup panggilan telepon bisa dengan tahan earbud kanan maupun kiri selama 1,5 detik.

Secara keseluruhan spesifikasi dan fiturnya menjadikan Baseus Bowie E19 menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas harian. 

Karena fitur yang terdapat dalam TWS ini hadir dengan rancangan yang menarik untuk kelas harga 200 ribuan. 

Nah itulah review singkat Baseus Bowie e19 yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan sangat layar dipertimbangkan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: