Penjelasan Senjata Bernomor dalam Serial Anime Kaiju No. 8 Serta Penggunanya: Senjata Terkuat Umat Manusia

Penjelasan Senjata Bernomor dalam Serial Anime Kaiju No. 8 Serta Penggunanya: Senjata Terkuat Umat Manusia

Penjelasan Senjata Bernomor dalam Serial Anime Kaiju No. 8 Serta Penggunanya -Kaiju No. 8-

Namun setelah Hikari gugur setelah perlawanan terhadap Kaiju No. 6, senjata ini dimodifikasi kembali untuk bisa digunakan oleh Shinomia Kikoru, anak perempuan Hikari. 

Senjata ini disebut sebagai satu-satunya Senjata Bernomor yang mampu bergerak cepat sekaligus terbang, dan dalam sekali pemakaiannya Kikoru mampu membunuh Kaiju No. 15. 

BACA JUGA:Ini Dia Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Legal yang Aman Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Sinopsis Anime Sakamoto Days: Kombinasi Epik Komedi dan Aksi Dari Mantan Hitman Legendaris!

Senjata Nomor 6 

Kaiju No. 6 pernah dijuluki sebagai Rajanya Kaiju yang membabat habis 200 Pasukan Pertahanan Anti Kaiju serta 3 komandan sekaligus, termasuk Shinomia Hikari. 

Level kekuatan dari Kaiju ini bisa mencapai 9.6 dan hanya berada sedikit di bawah level Kaiju No. 8 atau monster yang berada di dalam Hibino Kafka. 

Karena kekuatannya, senjata ini sempat mangkrak 10 tahun karena tidak ada orang yang cocok dengan kekuatan elemen es yang dimiliki Kaiju No. 6. 

Hingga akhirnya Ichikawa Reno, personil muda Pasukan Pertahanan Unit 3, ditunjuk sebagai orang yang bisa menggunakan senjata ini secara penuh. 

BACA JUGA:Resmi Tayang 2025! Begini Kelanjutan Alur Cerita Anime Kaiju No. 8 Season 2: Kafka dan Mina Bakal Reuni!

BACA JUGA:Intip Alur Cerita Anime How to Become Ordinary: Anime Misteri yang Memanjakan Mata Visual Cantik dan Cinematic

Senjata No. 10 

Kaiju No. 10 adalah Daikaiju pertama yang diciptakan oleh Kaiju No. 9 dan bisa mengendalikan banyak Kaiju kecil sebagai serdadu penyerang. 

Meski hanya prototype, namun level kekuatannya bisa mencapai angka 9 sempurna dengan bentuk fisik humanoid raksasa. 

Senjata dari Kaiju ini juga masih prototype dan Senjata No. 10 adalah satu-satunya senjata yang memiliki kesadarannya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: