DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing-wulanhusna-Youtube

3. Vitamin C (Ascorbic Acid)

Bahan yang perlu kamu sertakan di handbody racikan sendiri adalah vitamin C. Kandungan tersebut mampu untuk mencerakan kulit secara signifikan. 

Kandungan tersebut dapat menjadi sumber antioksidan yang tinggi. Selain itu, kandungan vitamin C juga bisa membantu mencegah kerusakan sel dan jaringan kulit, menangkal radikan bebas dan bisa mencegah penuan dini. 

Vitamin C merupakan salah satu bahan yang bisa menutrisi dan merangsang produksi kolagen pada tubuh. Kandungan kolagen dapat berperan untuk menghasilkan kulit yang elastis hingga bisa bikin kulit tampak kencang dan bersinar. 

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:2 Racikan DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Utama Minyak Zaitun, Dijamin Wajah Putih Glowing Awet Muda

4. Kojic Acid

kojic Acid merupakan bahan aktif yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Bahan ini dapat bekerja secara efektif untuk menghambat pembentukan enzim tyrosinase di kulit. 

Enzim tersebut dapat membantu produksi pigmen pada kulit, sehingga dapat membuat kulit tampak lebih gelap. 

Dengan terhambatnya enzim tyrosinase, bisa membuat kadar melanin atau pigmen bekurang. Sehingga kulit akan terlihat lebih putih cerah. 

Kandungan kojic acid yang kamu sertakan pada handbody yang kamu racik sendiri bisa bermanfaat untuk megurangi tanda penuan, seperti bintik hitam atau flek hitam pada kulit hingga tersamarkan. 

Pastikan kamu menggunakan bahan-bahan tersebut sebagai bahan dasar untuk membuat DIY handbody pemutih kulit badan racikan sendiri. Pakai bahan-bahan tersebut, sangat aman dan ampuh untuk mencerahkan kulit gelap hingga jadi putih glowing secara alami dan cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: