4 Rekomendasi Sabun Wajah Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Sabun Wajah Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Sabun Wajah Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

Apalagi, adanya teknologi lamellarnya mejadikan produk ini dapat membersihkan secara mendalam. Jadi, cocok banget di gunakan kamu yang kerap menggunakan riasan tebal.

Aromanya pun lembut seperti teksturnya. Jadi, gak bikin kulit kering atau ketarik setelah digunakan.

Kemasan berupa tub eyang super praktis dibawa kemana saja. Soal harga dibanderol di bawah 50 ribu aja lho di Indomaret. 

4. Poise Luminous White Whitening Facial Foam

Sabun muka untuk flek hitam di indomaret yang tekaria dalah Poise Luminous White Whitening Facial Foam. Produk satu ini merupakan pembersih dengan klaim membantu mencerahkan kulit.

Hal ini didukung oleh kandungan ekstrak biji alpinia katsumadai, hydro fam dan antioksidan. Efeknya membantu menutrisi kulit dan mencegah masalah hiperpigetasi.

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

Tenang aja, produknya sudah lulus uji dermatologi dan aman untuk semua jenis kulit. Tekstur busanya lembut gak bikin kulit iritasi usai menggunakannya sekalipun pemula. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam. Sehingga, wajah senantiasa bersih dan terawat sempurna. 

Tak hanya mengetahui deretan produk yang bisa kamu gunakan. Ada juga beberapa tips memilih produk yang tepat untuk kamu perhatikan. Ini dia panduannya; 

  • Sesuaikan produk dengan jenis kulitmu. 
  • Perhatian bahan aktif atau kandungan yang digunakan. 
  • Hindari produk dengan kandungan scrub yang kasar. 
  • Lakukan tes alergi bagi pemilik kulit sensitif dan rentan iritasi. 

Empat rekomendasi sabun wajah flek hitam di indomaret diatas bisa jadi pilihan tepat untuk aku gunakan setiap hari. Ketika berhasil menemukan produk yang sesuai kebutuhan kulit. 

Maka, kotoran di wajah bisa terangkat sempurna dan wajah glowing jadi kenyataan. Jadi, tunggu apalagi? Cobain sekarang juga dan buktikan sendiri hasil baiknya di kulitmu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: