Jika Jordi Amat Bisa Main, Tipis Peluang Elkan Baggott Dipanggil Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika Jordi Amat Bisa Main, Tipis Peluang Elkan Baggott Dipanggil Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika Jordi Amat Bisa Main, Tipis Peluang Elkan Baggott Dipanggil Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026-Bung Ropan-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai jika Jordi Amat bisa main, tipis peluang Elkan Baggott dipanggil Shin Tae-yong di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tak lama lagi, Timnas Indonesia akan kembali beraksi dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga perdana mereka akan mempertemukan Indonesia dengan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pertandingan ini bukan hanya sekadar laga biasa, melainkan sebuah penentu penting dalam langkah awal Indonesia di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan pada hari Jumat (16/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai jika Jordi Amat bisa main, tipis peluang Elkan Baggott dipanggil Shin Tae-yong di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Berat Atlet Indonesia Raih Medali di Ajang Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Statement Sandy Bikin Media Belgia Penasaran, Ada Apa? Jepang Khawatir: Timnas Indonesia Diajak Uji Coba Rusia

Kehadiran Jordi Amat dan Tantangan di Laga Mendatang

Kabar terbaru yang cukup menghebohkan adalah mengenai Jordi Amat, yang merupakan salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di lini belakang.

Jordi Amat yang sebelumnya terkena kartu merah saat melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sempat diragukan bisa tampil dalam laga melawan Arab Saudi.

Banyak pihak mengira bahwa Jordi Amat harus absen di dua pertandingan, yakni melawan Filipina dan Arab Saudi, sesuai regulasi.

Namun, kabar baik datang dari manajer tim, Sumarji, yang menyatakan bahwa Jordi Amat hanya akan absen satu pertandingan, sehingga ia dapat kembali bermain saat melawan Arab Saudi.

BACA JUGA:Pantes STY Bilang Semoga Betah, Nainggolan: Sekarang Paham Kan! Kesan Yeom Ki-hun Usai Nonton Liga 1

BACA JUGA:PSSI Ungkap Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B di Piala AFF, Regulasinya Memperbolehkan!

Kehadiran Jordi Amat tentu saja menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia. Sebagai pemain bertahan dengan pengalaman yang luas, keberadaannya sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan di sektor pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: