Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

motor yang kuat dibawa menanjak--Instagram/airlanggatukulpranoto

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Revo ini memang disebut-sebut sebagai motor bebek paling irit bahan bakar dari Honda oleh para pecinta otomotif.

Hal ini tidak heran, membuat banyak orang di perkotaan dengan mobilitas harian tinggi memilih Honda Revo 110 ini untuk digunakan sebagai kendaraan mereka.

Honda Revo ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dengan transmisi 4 percepatan, cukup efisien untuk pemakaian bahan bakarnya.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Revo 110 ini bisa tembus diangka 60 km/ liter, bahkan bisa lebih irit lagi tergantung cara berkendaranya.

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

3. Honda Blade 125

Rekomendasi motor bebek Honda tangguh dan bertenaga, selanjutnya ada Honda Blade 125 yang juga sudah cukup populer di Indonesia oleh para pengendara.

Honda Blade 125 ini, memiliki tampilan yang cukup maskulin dan sporty, dan bahan bakarnya juga cukup irit bisa tembus diangka 61 km/ liter.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang memastikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

4. Honda Supra GTR150

Selanjutnya ada Honda Supra GTR150, yang sejak pertama kali diluncurkan langsung berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia dengan banyak kelebihannya.

Honda Supra GTR150 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 kW per 9.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: