Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?

Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?

Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?-SEPUTAR BOLA-Youtube

Akan tetapi pelatih Shin Tae-yong mengisyaratkan bahwa tambahan pemain baru di posisi striker mungkin belum akan terjadi dalam waktu dekat.

"Untuk striker baru, belum ada keputusan pasti. Kami terus memantau perkembangan dan akan melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada," ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Striker Keturunan yang Resmi Diproses Naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia di Laga Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Pengusaha Indonesia yang Berjasa Bantu Ragnar Oratmangoen ke FCV Dender, Salah Satu Teman Erick Thohir!

Hal tersebut menunjukkan bahwa meskipun ada banyak rumor mengenai minat PSSI terhadap pemain keturunan seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, namun keputusan akhir belum diambil.

Secara keseluruhan, Timnas Indonesia saat ini berada dalam fase persiapan dan evaluasi menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Dengan adanya potensi tambahan pemain berkualitas melalui proses naturalisasi, diharapkan Timnas Indonesia dapat memperkuat skuadnya dan menghadapi pertandingan mendatang dengan lebih percaya diri.

Proses tersebut menunjukkan upaya berkelanjutan untuk memperbaiki performa tim dan meningkatkan daya saing Timnas Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:Mengejutkan! Timnas Bahrain Akui Kehebatan Pemain Timnas Indonesia Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Shin Tae-yong Langsung Janji Hal Ini ke Erick Thohir, Janji Apa? Vietnam Bawa Nama Timnas Indonesia, Kenapa?

Itulah tadi penjelasan mengenai hasil sidang resmi diumumkan, FIFA persilahkan Paes bela Timnas Indonesia? Romeny selesaikan naturalisasi? Semoga bermanfaat, terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: