Bikin Kamu Jarang Mengisi BBM, 5 Motor Matic dengan Tangki Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau Kok

Bikin Kamu Jarang Mengisi BBM, 5 Motor Matic dengan Tangki Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau Kok

motor matic dengan tangki besar--Instagram/motoblastid

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda ADV 160 ini adalah, pada bagian depan yaitu di atas lampu terdapat windscreen yang fleksibel, sebab ketinggiannya bisa diatur.

Selain itu, karena menggunakan jok dengan bentuk berlekuk, juga memberikan kesan yang sporty dan memang dilakukan oleh Honda demi memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengemudi dan juga penumpang.

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

5. Yamaha Aerox

Rekomendasi motor matic dengan tangki besar, selanjutnya ada Yamaha Aerox yang juga dirancang dengan bodi yang besar dan desainnya yang sporty, cocok untuk anak-anak muda.

Yamaha Aerox sendiri, hadir dengan 3 varian dengan spesifikasi yang berbeda, yaitu ada Yamaha Aerox 155 Standar, Yamaha Aerox R-Version, Yamaha Aerox S-Version.

Ketiga variannya tersebut, sama-sama dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan sudah menggunakan teknologi VVA dan juga Blue Core.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 110.0 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsinya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: