Flek Hitam Susah Hilang? Lakukan 5 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Auto Mulus dan Cerah Permanen!

Flek Hitam Susah Hilang? Lakukan 5 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Auto Mulus dan Cerah Permanen!

Cara hilangkan flek hitam membandel.-tangkapan layar ayu story-tangkapan layar ayu story

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah, Cocok untuk Kulit Kusam Penuh Flek Hitam Agar Glowing Merata

BACA JUGA:Cerah Seketika! Ini 4 Krim Pagi yang Ampuh Memutihkan Wajah Cocok Usia 40 Tahun untuk Hilangkan Flek Hitam

5. Eksfoliasi Rutin dan Secukupnya 

Eksfoliasi wajah adalah sebuah perawatan kulit yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang membandel yang menempel di permukaan kulit. Rutin melakukan eksfoliasi akan membuat kulit jadi lebih bersih, cerah, halus, dan dapat mengatasi permasalahan kulit salah satunya menghilangkan flek hitam.

Namun perlu diperhatikan kamu tidak dianjurkan juga untuk terlalu sering mengeksfoliasi kulit. Cukup lakukan maksimal 1-2 kali dalam seminggu.

Karena eksfoliasi yang terlalu sering justru dapat merusak sel sehat pada wajah. Sehingga kulit wajah jadi bertambah sensitif dan lebih mudah terpapar kotoran serta bakteri penyebab jerawat.

Tak hanya itu eksfoliasi yang berlebihan juga dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan di wajah. Dan pastikan juga kamu menggunakan produk eksfoliasi yang cocok dengan jenis kulitmu.

Nah itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membantu menghilangkan noda flek hitam yang membandel di wajah. Agar hasil lebih optimal kamu bisa juga diimbangi dengan menggunakan skincare yang tepat sesuai jenis kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: