12 Anggota Gangster Pelaku Tawuran hingga Sebabkan Korban Jiwa Dibekuk, Ternyata Ini Modus

12 Anggota Gangster Pelaku Tawuran hingga Sebabkan Korban Jiwa Dibekuk, Ternyata Ini Modus

Kapolres Batang menunjukkan senjata yang digunakan para anggota Gangster saat melakukan aksi tawuran.-Dony Widyo -

"Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap tindakan kekerasan seperti ini. Selain itu, kami juga akan menyelidiki lebih lanjut keterlibatan pihak-pihak lain yang mungkin terlibat dalam provokasi dan pengaturan tawuran ini," tutup Kapolres.

Kasus tawuran itu sendiri terungkap bermula dari Tim Abirawa Polres Batang mendapatkan informasi ada seorang laki-laki meninggal dunia di Puskesmas Subah dengan menderita luka-luka akibat senjata tajam.

Selanjutnya dari Tim Abirawa melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa sebelumnya pada hari Sabtu Tanggal 10 Agustus 2024 sekira pukul 02.30 Wib di Kawasan Hutan Jati Jalan Ngeplas Desa Subah telah terjadi tawuran antara kelompok gengster.

Selanjutnya ditindaklanjuti oleh Tim Abirawa dan berhasil mengamankan beberapa remaja dari kelompok gengster PUSAT 24 TENGAH atau gengster TIMATIL Subah beserta senjata tajam.

Setelah dimintai keterangan dari beberapa remaja dari kelompok gengster PUSAT 24 TENGAH atau gengster MATIL Subah itu menerangkan bahwa korban menginggal dunia atas nama HZ itu merupakan temannya akibat persitiwa tawuran dengan kelompok gengster KEMBANG LESTARI.

Kemudian dari Tim Abirawa bergerak ke wilayah Gringsing dan Weleri untuk mencari remaja yang ikut dalam tawuran di Subah tersebut dan berhasil mengamankan beberapa remaja besrta senjata tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: