Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

motor matic 110 cc yang irit dan murah--Instagram/mio_m3z_gowa

Selanjutnya ada Honda Genio, yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru motor matic di Indonesia, namun sudah berhasil mencuri perhatian publik.

Honda Genio ini, memiliki desain yang terkesan retro, namun sudah disematkan berbagai fitur canggih yang menjadikan berkendara semakin percaya diri.

Selain itu, posisi berkendara yang dimiliki Honda Genio ini juga cukup nyaman, baik untuk sendirian ataupun boncengan dengan penumpang.

Honda Genio sendiri, hadir dengan 2 varian yaitu ada CBS dan CBS ISS, sehingga pengemudi bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

3. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor matic 110 cc yang irit dan murah, urutan selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang hadir sebagai sebuah motor matic dengan bobot ringan cocok untuk harian.

Selain itu, Yamaha Mio M3 ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, membuat para pengendaranya tidak perlu khawatir banyak mengeluarkan biaya membeli bahan bakar.

Yamaha Mio M3 ini, juga memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang cukup baik, baik untuk pengendara perempuan ataupun pengendara laki-laki.

Ketinggian tempat duduknya sendiri, Yamaha Mio M3 ini hanya mencapai 750 mm, dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 135 mm, dan memiliki bobot mencapai 94 kilogram.

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

4. Honda Scoopy

Selanjutnya ada Honda Scoopy yang juga memiliki desain yang stylish dengan bahan bakar irit, dan sudah sangat populer di Indonesia sejak generasi pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: