Inilah 4 Rekomendasi HP Termurah yang Support e-SIM  di Indonesia, Available Hampir Semua Provider 

Inilah 4 Rekomendasi HP Termurah yang Support e-SIM  di Indonesia, Available Hampir Semua Provider 

rekomendasi HP termurah yang support e-SIM di Indonesia--

Meskipun masih diakui kalau baterainya justru menjadi masalah utama karena digunakan untuk bermain game dengan grafis berat bisa membuat daya baterai berkurang drastis.

Misalnya saat bermain game Genshin Impact selama 1 jam, daya baterainya bisa berkurang 34%. Jika tertarik, iPhone 12 bisa kamu dapatkan mulai Rp 8,2 jutaan. 

2. Xiaomi 13T

Pada rekomendasi HP support e-SIM yang kedua adalah Xiaomi 13T. HP ini bahkan sudah terdaftar resmi di web Xiaomi Global dan bisa menggunakan hampir semua provider yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Ini Dia Smartphone VIVO Terbaru 2024 yang Hadirkan Banyak Teknologi Canggih: Ada Layar Curved

BACA JUGA:Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40,  Smartphone Murah Desain Mewah Spek Menarik

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang lebih sederhana dibandingkan Xiaomi 13. Namun HP ini sangat menarik perhatian dengan fitur flagship yang dibawanya dengan harga terjangkau.

Layarnya memiliki resolusi 1,5K dengan refresh rate 144Hz. Sementara kameranya yang menggunakan lensa lega dan sangat menarik minat para mobile fotografer. 

HP ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimencity 8200 Ultra yang mana menawarkan performa sebanding dengan Snapdragon 870.

Layarnya yang crystal R dengan resolusi 2712 x 1220 piksel mampu memberikan tampilan yang tajam dan renyah dengan kecerahan puncak mencapai 2.600 nits. 

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru Smartphone Flip Agustus 2024 Ada yang Keluaran Baru Tapi Harganya Ikut Anjlok

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan Paling Worth It Dipakai Saat Ini, Intip Detail Spesifikasi dan Harganya Di Sini

Meskipun bukan Xiaomi 13, tetapi HP ini menawarkan pengalaman yang menarik dengan desain yang tidak jauh berbeda ini menjadikannya alternatif menarik jika kamu menginginkan fitur flagship dengan harga terjangkau. 

Jika tertarik, Xiaomi 13T bisa kamu dapatkan mulai Rp 6,4 jutaan. Namun harga ini bisa berbeda-beda di tiap toko. 

3. iPhone 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: