15 Rekomendasi Treadmill Murah Berkualitas dengan Fitur Lengkap

15 Rekomendasi Treadmill Murah Berkualitas dengan Fitur Lengkap

--Freepik

Treadmill ini sangat cocok untuk rumah minimalis dengan luas terbatas karena ukurannya compact dan mudah dilipat. Memiliki 2 sport mode yakni mode armrest dan tidak.

6. Kettler Treadmill Berlin

Merek ini merupakan salah satu merk treadmill yang sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Meskipun memiliki ukuran yang besar, namun treadmill ini bisa dilipat.

7. Yesoul PH5 Treadmill Foldable

Yesoul treadmill akan mempermudah Anda berolahraga di rumah, karena memiliki desain yang ramping. Treadmill ini elektrik dan memberikan pengalaman berlari realistis.

8. Manual Treadmill Red Panda 131

Lari lebih aman dan nyaman dengan treadmill Redpanda yang memiliki sistem pelindung 3 dimensi (atas, samping, ujung).

9. Speeds Walking Pad Treadmill Elektrik

Treadmill ini mengutamakan keamanan karena dilengkapi dengan fitur on/ off otomatis. Bila treadmill sudah dinyalakan namun belum dianiki dalam 8 detik maka akan otomatis mati.

10. Oviicx Xqiao Lightweight and Foldable Treadmill

Anda akan mendapatkan kemudahan dan kepraktisan dengan menggunakan treadmill ini. Sangat ringkas dan mudah disimpan karena bisa dilipat.

11. E-Buy Running Mat Treadmill

Treadmill yang dijual dengan harga sangat terjangkau cocok untuk rumah minimalis. Ini merupakan treadmill elektrik yang mendukung variasi kecepatan Anda berlari.

12. One TwoFit Treadmill Elektrik

Sebuah treadmill yang menawarkan fitur manual dan mudah diatur. Sangat memudahkan Anda mengubah kemiringan running belt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: