Honda CBR250RR Tampil Powerful di Kelasnya, Cek Tawaran Terbaik Bulan Ini

Honda CBR250RR Tampil Powerful di Kelasnya, Cek Tawaran Terbaik Bulan Ini

Gagah- Tampilan motor sport Honda CBR250RR yang nampak gagah.-FOTO-Istimewa

Radarpekalongan.co.id - Segmen motor sport 250 cc terbilang cukup bersaing, kendati memiliki banderol harga yang cukup tinggi kisaran Rp 60 jutaan lebih, namun jenis motor ini tetap laku dan digemari. 

Sebut saja diantaranya ada Honda CBR250RR, motor sport besutan Honda ini bisa menjadi salah satu pilihan konsumen yang tengah mencari motor baru di segmen sport fairing 250 cc 2-silinder.

BACA JUGA:Special HUT RI, 79 Bikers Honda PCX Jateng Touring 79 KM dalam Convoy Merdeka

CBR250RR tampil kian powerfull dengan headlamp yang lebih ‘sipit’ dari pendahulunya. Motor sport ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih canggih.

Saat ini sudah ada tiga varian CBR250RR yang bisa jadi pilihan konsumen yakni tipe standar (STD), tipe SP, dan SP-Quick Shifter (SPQS). Tipe SPQS merupakan varian tertinggi dari tiga seri CBR250RR.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Dan soal harga mengutip dari yang dibagikan tenaga penjual Honda di Pekalongan, Gesit bahwa saat ini Honda CBR250RR dijual dengan harga mulai Rp65 jutaan.

"Harga kisaran diatas Rp65 jutaan untuk model sport Honda ini. Konsumen juga bisa pembelian secara kredit dengan uang muka mulai Rp6 jutaan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Dijamin Melaju Kencang! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Bagus untuk Honda PCX 160, Segini Harganya

"Untuk kisaran angsuran yang harus dibayar konsumen paling murah bisa dengan harga Rp2 jutaan untuk jangka waktu 35 bulan," imbuhnya.

Nampak secara tampilan, CBR250RR memiliki fairing lebih besar sehingga menciptakan kesan motor gede yang gagah. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

Terdapat pada bagian depan dilengkapi dengan LED combination light dengan desain yang agresif serta LED lighting system plus lampu hazard pada bagian belakang.

CBR250RR juga dibekali suspensi dengan piston besar di bagian depan. Fitur ini memberikan kenyamanan dan kestabilan bagi pengendara, terutama ketika bermanuver di tikungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: