3 Sunscreen Muka di Indomaret untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Bebas Flek Hitam

3 Sunscreen Muka di Indomaret untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Bebas Flek Hitam

3 Sunscreen Muka di Indomaret untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa-

Produk sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing ini bisa kamu aplly atau lakukan berulang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

3.    Azarine tone up mineral sunscreen serum

Rekomendasi sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing selanjutnya adalah azarine tone up mineral sunscreen serum.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:DIY Scrub untuk wajah glowing dan halus, cukup pakai 3 bahan ini komedo dan kusam hilang seketika

Sunscreen fisik dari azarine ini termasuk ke dalam kategori sunscreen tone up yang mampu memberikan kesan kulit wajah yang lebih cerah.

Berbeda dengan banyaknya sunscreen fisik lainnya, formula dari produk ini memiliki tekstur yang ringan, mudah untuk dibarukan dan tak meninggalkan rasa lengket.

Tak hanya itu saja, produk yang satu ini juga mengandung bahan unik yakni mosscelltec.

Adapun kandungan tersebut memiliki peran untuk membantu kulit supaya bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar, sehingga mampu mengurangi risiko tmbulnya masalah kulit waja yang sensitif.

BACA JUGA:4 Krim Malam Ampuh Hilangkan flek Hitam Permanen Cocok Usia 40 Tahunan, Mulai 20 Ribuan Ada Garnier dan Wardah

Beragam rekomendasi sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing ini sanat bagus jika kamu gunakan secara rutin agar bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing maksimal.

Menurut sebuah penelitian yang mengulas pemakaian tabir surya, sangat disarankan supaya spf yang optimal memiliki kemampuan guna melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB dengan kandungan spf minimal 30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: