5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda -Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan Dini, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

Teksturnya juga mudah meresap dan gak bikin lengket di kulit. Cocok banget deh jadi pilihan kamu sehari-hari.

2. Emina Sun Battle Bright Glow SPF 35

Berikutnya adalah sunscreen untuk wajah belang dan bruntusan dari Emina Sun Battle Bright Glow SPF 35. Produk lokal ini hadir dengan formulasi terbaru yang menarik untuk kamu coba. 

Kandungan utama yang digunakan seperti encapsulated UV filter, niacinamide, shea butter, amino vit C hingg allantoin. Hal tersebut membantu memberikan perlindungan maksimal, mencerahkan kulit hingga memperbaiki skin barrier. 

Kombinasi unik ini juga membantu menjadikan wajah tampak lebih glowing dan awet muda. Adanya maximum airy protectionnya menjadikan perlindungannya maksimal namun tidak terasa berat di kulit. Produk ini diklaim bisa digunakan semua jenis kulit dan sejak usia remaja sekalipun. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:2 Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah, Bikin Wajah Putih Glowing Aman Dipakai untuk Pemula

3. Wardah UV Shield Active Protection Serum

Jika kamu mencari sunscreen Wardah untuk wajah belang dan kusam. Maka, wajib anget cobain Wardah UV Shield Active Protection Serum. 

Produk lokal ini memiliki tekstur yang super ringan dan bisa meresap dengan cepat di kulit. Tenang aja, gak bikin whitecast dan bisa digunakan under make up. 

Kandungan yang digunakan seperti SPF 50, bisabolol hingga vitamin C. Kandungan ini membantu menjadikan perlindungannya maksimal dengan spektrum luas. Jadi, cocok banget digunakan kamu yang beraktivitas padat sehari-hari. 

Tenang aja, ada waterproof active yang bikin produknya tahan lama meski berkeringat sekalipun. Varianna juga aman digunakan kulit sensitif karena bebas kandungan alkohol dan bahan iritan. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: