5 Pelembap Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Mulai 20 Ribuan Wajah jadi Glowing Awet Muda

5 Pelembap Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Mulai 20 Ribuan Wajah jadi Glowing Awet Muda

5 Pelembap Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Mulai 20 Ribuan Wajah jadi Glowing Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Livjunkie-

Pelembap muka untuk kulit berminyak yangs atu ini diperkaya dengan kandungan 11 bahan anti acne, pelembap wajah ini mampu mengatasi sumber masalah jerawat secara efektif.

Kandungan organic centella asiatica dalan produk ini dirancang untuk menenangkan kulit wajah yang bermasalah dengan jerawat hingga mampu meredakan kemerahan.

Di samping itu adanya kandungan 5 variasi ceramide yang terkandung di dalnya memiliki peran untuk meratkana tekstur kulit dan juga mampu memperkuat skin barrier.

Sehingga ia mampu mengurangi risiko jerawat kembali muncul. Produk ini juga dirancang secara khusus tanpa adanya kandungan zat beracun, sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit wajah yang sensitif.

BACA JUGA:Review Top 5 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Anti Nge-Crack dan Lebih Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:Ramai Bau Ketiak, Ini 4 Rekomendasi Deodoran untuk Menghilangkan Bau Badan Agar Tetap Wangi Seharian

5.    Elshe skin hydra boost oil free moisturizer

Rekomendasi pelembap muka untuk kulit berminyak terbaik di indomaret selanjutnya adalah elshe skin hydra boost oil free moisturizer.

Pelembap muka untuk kulit berminyak terbaik di indomaret ini merupakan pelembap berbentuk campuran krim dan gel yang ringan dan mampu menghidrasi sekaligus juga mampu mengontrol kadar minyak pada kulit.

Selain itu, adanya kndungan BHA dan ceramide yang mampu mengatasi masalah jerawat dan pori- poir tersumbat sekaligus juga mampu memperkuat skin barrier.

Untuk kamu si pemilik kulit wajah berjerawat, minyak berlebih dan acne prone ini dapat menggunakan pelembapdari elshe skin hydra boost oil free moisturizer yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: