4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Flek Hitam Agar Glowing!

4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Flek Hitam Agar Glowing!

4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Flek Hitam Agar Glowing!-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret selanjutnya ini diklaim sebagai pelembap wajah yang dapat mengembalikan elastisitas kulit dengan eawan 7 tanda penuaan dini.

Tak hanya itu saja, skincare yang cepat memutihkan wajah ini mengandung formula vitamin b3 untuk mencerahkan kulit ekstrak vitamin e dan green tea berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Ditambah panthenol yang memiliki fungsi untuk melembapkan dan menyegarkan kulit wajah dan mengandung gliserin untuk memberikan tambahan hidrasi.

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Adapun mengenai teksturnya sendiri berupakrim wajah yang kental dan mudah digunakan ke kulit wajah serta tak akan menimbulkan rasa lengket.

Warna krimnya putih kekuningan dengan aroma floral yang tak menyengat. Produk ini masih mengandung paraben. Sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

4.    Wardah uv shield essential sunscreen gel spf 35 pa +++

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret selanjutnya adalah wardah uv shield essential sunscreen gel spf 35 pa+++

Skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret satu ini merupakan sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari sinar YV ketika beraktivitas di luar rumah.

Pemakaian skincare wardah ini juga mampu mengurang masalah kulit wajah yang kusam menghindari munculnya masalah bintik hitam dan mampu mencegah terjadinya penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: