Rekomendasi HP Kamera Paling Mumpuni untuk Creating Content Bisnis dan Pribadi, Resolusi dan Fitur Bikin Puas!

Rekomendasi HP Kamera Paling Mumpuni untuk Creating Content Bisnis dan Pribadi, Resolusi dan Fitur Bikin Puas!

HP kamera paling mumpuni untuk creating content--freepik.com

Samsung Galaxy A25 5G

Kemudian yang selanjutnya di daftar rekomendasi HP kamera paling mumpuni untuk creating content kamu juga bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A25 5G.

Terdapat tiga kamera belakang yang disematkan di body belakang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 MP.

Sementara itu, fitur OIS pada kamera utama tetap dipertahankan. Sementara di bagian depan tersemat kamera depan 13 MP fix fokus dengan bukaan f/2.2.

Fitur penstabilan untuk video OIS aktif di seluruh kamera pada resolusi 180p 30 FPS. Khusus kamera utama, resolusi puncak yang bisa diraih adalah 4K 30 FPS.

Kamera ini juga bisa menghasilkan video 1080p 60 FPS. Untuk hasil foto, HP ini mampu hadirkan detail yang tinggi warna cerah dan rentang dinamis yang luas. Konsistensi warna antar kamera pun bagus. Warna kulit bisa direpresentasikan secara alami.

Bicara soal harga, HP kedua yang mengisi daftar HP kamera paling mumpuni untuk creating content ini bisa kamu dapatkan mulai 3,6 jutaan.

BACA JUGA Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

Infinix Zero 30 5G

Lanjut yang ketiga dari rekomendasi HP kamera paling mumpuni untuk creating content ada Infinix Zero 30 5G. HP ini menghadirkan fotografi dengan triple kamera yang mencakup sensor 108 MP wide angle, kamera 13 MP ultrawide, serta kamera 2 MP depth sensor. 

Kamera utama pada HP ini dipersenjatai dengan PDAF dan OIS, sedangkan kamera ultrawide-nya dapat menangkap gambar pada sudut keluasan 120 derajat. Sementara kamera depannya berkekuatan 50 MP dan sudah disertai dengan PDAF untuk perpindahan fokus yang cepat dan akurat.

Tak hanya itu, kamera depan dan belakangnya juga sudah memiliki kemampuan mumpuni untuk merekam hingga resolusi tinggi 4K di 30 FPS dan 60 FPS.

HP ketiga di daftar HP kamera paling mumpuni untuk creating content ini juga turut menawarkan LED flash tidak hanya pada kamera belakang melainkan juga pada kamera depannya.

Menariknya lagi, di kamera belakang, depan, dan juga ultrawide semuanya sudah menyediakan fitur EIS untuk stabilisasi video yang mantap. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia pada perekaman 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: