4 Bedak Padat Viral Terbaik Mencerahkan, Menyatu dengan Kulit jadi Ngga Gampang Crack Awet Seharian

4 Bedak Padat Viral Terbaik Mencerahkan, Menyatu dengan Kulit jadi Ngga Gampang Crack Awet Seharian

Daftar bedak padat viral terbaik mencerahkan menyatu dengan kulit.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

2. Pixy Perfect Last Two Way Cake, Rp 34.000

Dengan harga yang segitu produk ini udah terbilang punya kualitas yang bagus. Salah satu keunggulan dari bedak Pixy ini adalah dia udah mengandung formula 2 way whitening. Yang terdiri dari paduan natural whitening powder dan derivate vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

Masih terjangkau budak ini juga udah disertai dengan kandungan SPF 30. Yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Udah disertai juga dengan PA +++ yang akan menghindari kulit dari masalah kulit kusam, tanda penuaan dini dan munculnya flek hitam.

Di dalamnya juga terdapat kandungan squalen oil sebagai moisturizing agent yang akan menjaga kelembaban kulit. Saat digunakan akan menyatu dengan baik ke kulit bikin tampak lebih cantik natural. 

3. Wardah Luminous Two Way Cake, Rp 40.000

Bedak Wardah ini udah mampu menyerap produksi minyak berlebih di kulit wajah. Cukup aplikasikan lembut dengan ringan dan akan menghasilkan warna kulit yang lebih cerah merata bebas kilap.

Punya tekstur yang lembut dan halus serta udah bersifat non comedogenic. Jadi produk ini aman gak akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat.

Dan nggak perlu takut dempul karena saat digunakan warnanya akan menyatu dengan baik ke kulit wajah.

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

4. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake, Rp 129.000

Rekomendasi bedak padat bagus yang terakhir ada dari Luxcrime. Bedak ini punya partikel yang halus, dengan teknologi blur and Cover Two Way Cake sehingga akan mengcover permasalahan kulit dengan baik seperti adanya noda dan flek hitam. 

Bedak ini juga akan memberikan perlindungan kulit dari sinar UV. Alhasil wajah akan terlihat tanpa lebih cerah natural tanpa takut kulit terpapar sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: