3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dari Ponds, Cocok untuk Merawat Kulit Wajah Agar Dua Tingkat Lebih Glowing

3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dari Ponds, Cocok untuk Merawat Kulit Wajah Agar Dua Tingkat Lebih Glowing

Inilah Daftar Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dari Ponds, Cocok untuk Merawat Kulit Wajah Agar Dua Tingkat Lebih Glowing-Hanny Alice-Youtube

BACA JUGA:3 Skincare Ponds di Indomaret Bisa Glowingkan Wajah Secara Cepat, Terbaik untuk Singkirkan Noda Hitam Ga Kusam

Cream Ponds tersebut bisa membantu melembapkan dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari serta mamou menutrisi kulit secara optimal.

Cream Ponds Age Miracle Youthful Glow Day Cream Moisturizer bisa kamu aplikasikan pada wajah, setelah menggunakan serum. 

Produk cream Ponds yang satu ini diklaim bisa membantu melindungi kulit selama 24 jam, karena adanya kandungan dari bahan aktif retinol yang dapat bekerja sepanjang hari. 

Ponds Age Miracle Youthful Glow Day Cream Moisturizer juga mengandung 4F hyaluronic acid yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah serta bisa menghidrasi kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Ponds Terbaik untuk Pudarkan Noda Hitam Tebal di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:Paket Ponds untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat Jadi Cerah Merata Ada 6 Produk

Aplikasikan Ponds Age Miracle Youthful Glow Day Cream Moisturizer ini secara rutin dan konsisten, agar kulit wajah tampil lebih putih glowing bersinar lebih dari dua tingkat. 

2. Pond’s Flawless White Day Cream Pond’s

Cream pemutih wajah dari Ponds yang selanjutnya adalah Pond’s Flawless White Day Cream Pond’s. Produk ini mengandung GenActiv Formula. 

Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit wajah hingga putih glowing berseri, menghilangkan nodahitam membandel, serta bisa bikin kulit wajah lebih putih dalam waktu 7 hari sejak pertama penggunaan. 

Supaya kandungan tersebut dapat bekerja secara efektif pada kulit wajah, pastikan kamu menggunakan Pond’s Flawless White Day Cream Pond’s  setiap hari secara rutin dan konsisten. 

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Awet Muda! 3 Produk Andalan Ponds untuk Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

Aplikasikan Pond’s Flawless White Day secara merata pada kulit wajah hingga leher, lalu beri pijatan secara lembut dan ringan dengan menggunakan ujung jari, agar cream meresap dengan baik, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: