Jangan Khawatir, Inilah 8 Tips Travelling Sendiri Bagi Wanita Agar Tetap Aman dan Nyaman

Jangan Khawatir, Inilah 8 Tips Travelling Sendiri Bagi Wanita Agar Tetap Aman dan Nyaman

Jangan Khawatir, Inilah 5 Tips Travelling Sendiri Bagi Wanita Agar Tetap Aman dan Nyaman-Youtube.com/ titus k ???? tips jalan jalan Eropa-

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Sumedang yang Murah dan Asyik untuk Liburan

Beri tahu mereka tentang rute perjalanan, tempat menginap dan jadwal kepulangan. Dengan begitu, mereka dapat memantau keberadaan Anda dan siap siaga membantu apabila terjadi sesuatu.

3. Pilih Akomodasi yang Aman

Tips travelling sendiri bagi wanita agar tetap aman dan nyaman yang ketiga adalah memilih akomodasi yang aman. Pilihlah akomodasi yang mempunyai reputasi baik dan fasilitas yang lengkap.

Hostel atau hotel yang berada di area yang ramai dan mempunyai keamanan 24 jam dapat menjadi pilihan yang tepat. Pastikan juga untuk selalu membaca ulasan dari tamu sebelumnya untuk mendapatkan deskripsi yang lebih jelas mengenai akomodasi tersebut. 

4. Bawa Perlengkapan yang Dibutuhkan

Tips travelling sendiri bagi wanita agar tetap aman dan nyaman yang keempat adalah membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Siapkan perlengkapan yang diperlukan selama perjalanan, seperti paspor, visa, uang tunai, kartu kredit, obat-obatan pribadi dan perlengkapan mandi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Bojonggede Kabupaten Bogor, Mulai dari Alam hingga Galeri Seni

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan yang Cocok Untuk Dikunjungi saat Akhir Pekan

Jangan lupa untuk selalu membawa charger ponsel, power bank dan adaptor apabila dibutuhkan. Selain itu, bawa juga pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca di destinasi tujuan Anda.

5. Perhatikan Keamanan Pribadi

Tips travelling sendiri bagi wanita agar tetap aman dan nyaman yang kelima adalah perhatikan keamanan pribadi. Ada beberapa hal keamanan pribadi yang harus diperhatikan, antara lain:

Hindari tempat-tempat yang sepi: Usahakan untuk selalu berada di tempat yang ramai dan tenang.

Jangan terlalu percaya pada orang asing: Selalu berhati-hati terhadap orang asing yang menawarkan bantuan atau sekadar mengajak mengobrol.

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: