5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit sensitif dan kusam? Gak perlu khawatir, karena ada lima skincare brightening untuk kulit sensitif yang aman di bawah 50 ribuan aja. Penasaran?

Kulit yang sensitif kerap mengalami kesulitan menemukan produk skincare yang tepat. Namun, kii kamu gak perlu bingung lagi. 

Karena, ada beberapa produk yang aman untuk kamu coba. Bahkan, bisa mendapatkan kulit yang cerah lho. 

Meksi kulit jenis ini rentan dengan iritasi, kemerahan maupun alergi. Nyatanya, ada beberapa produk yang punya formula khusus untuk mengatasinya. 

Sehingga, kamu dapat memiliki kulit yang sehat, cerah dan glowing. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif

Nah, buat kamu yang ingin mencobanya dan penasaran dengan skincare apa yang cocok untuk kulit sensitif? Ini dia informasi lengkap dari paket skincare untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba; 

1. Azarine Brightening Creamy Facial Foam

Skincare brightening untuk kulit sensitif yang pertama adalah Azarine Brightening Creamy Facial Foam. Produk satu ini menghadirkan efek kulit yang cerah dan terawat sejak penggunaan pertama.

Adapun kandungan utamanya berupa niacinamide, arbutin hingga hyaluronic acid. Ta hanya itu, tingkat pH nya juga aman lho. 

Kombinasi bahan aktif nya kemudian berfungsi dalam mencerahkan, melembabkan hinggamayarmkan flek hitam emabndel. Jadi, wajah glowing merata. 

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bikin Percaya Diri Badan Wangi Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: