Pecinta Produk Honda Merapat, 5 Pilihan Motor Bebek Honda Murah Bertenaga dan Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

Pecinta Produk Honda Merapat, 5 Pilihan Motor Bebek Honda Murah Bertenaga dan Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

motor bebek Honda murah bertenaga--Instagram/supragtr150indonesia

Honda Supra GTR ini, memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang mumpuni, membuatnya cocok dikendarai untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 12 kW per 9.000 rpm, sementara itu untuk torsinya diangka 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Selain itu, Honda Supra GTR ini juga sudah menggunakan pengereman cakram hidrolik, baik pada bagian depan ataupun belakangnya, sehingga lebih aman.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

3. Honda Revo 110

Rekomendasi motor bebek Honda murah bertenaga, selanjutnya ada Honda Revo 110 Fi, yang juga sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor bebek.

Honda Revo 110 ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi tidak heran kalau banyak pengendara yang ingin hemat memilih membeli motor ini.

Honda Revo 110 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dengan dipadukan menggunakan transmisi 4 langkah, cukup efisien untuk pemakaian bahan bakarnya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa tembus diangka 60 km/ liter, cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas harian padat dengan kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Kabarnya Sudah Naik Kelas dengan Fitur yang Lebih Canggih Menjadikan Berkendara Nyaman!

4. Honda Supra Fit

Selanjutnya ada Honda Supra Fit, yang juga pernah mengisi segmen motor bebek di Indonesia, namun harus dihentikan produksinya.

Meskipun demikian, peminatnya masih cukup banyak terutama para bapak-bapak pekerja keras, yang butuh motor bebek dengan bahan bakar irit dan mesin yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: