5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!-Youtube.com / Mizzfit-

Produk satu ini sempat menjadi varian terlaris lho. Hal ini bukan tanpa sebab, karena efeknya bisa membantu mencerahkan warna kulit sekaligus menyamarkan noda hitam. 

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bikin Percaya Diri Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:6 Cara Praktis Menghilangkan Plak dan Karang Gigi Membandel, Gigi Langsung Putih Bersih dan Sehat Anti Plak

Tentunya, beragam manfaat tersebut tak lepas dari kandungan utamanya. Mulai dari niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid hingga ceramide. 

Teksturnya juga super lembut seperti gel. Jadi, gampang digunakan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kemasannya juga tersedia berupa jar dan botol. Cocok banget nih buat digunakan sehari-hari. 

4. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

Rekomendasi cream penghilang flek hitam terbaik berikutnya adalah Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide. Merk kenamaan satu ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan? 

Menghadirkan krim pagi dengan formulasi khusus. Cocok abnget nih digunakan semua jenis kulit. 

Tenang aja, produknya sudah ada kandungan SPF 30 ya. Jadi, kamu bisa aman beraktivitas di bawah sinar matahari sekalipun. 

BACA JUGA:Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Glowing Permanen!

Tak hanya itu, diketahui produk ini juga punya kandungan advanced niacinamide. Sehingga, bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam secara bertahap. Teksturnya juga ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.

5. Erha Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector

Krim penghilang flek hitam membandel terakhir yaitu Erha Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector. Diformulasikan secara unik, produk ini bisa bantu atasi masalah kulitmu. 

Adapun kandungan yang digunakan seperti niacinamide hingga peptide. Tak hanya itu, ada juga powerful genowhite ™ yang menjadikan kulit lebih cerah dan skin barrier terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: