Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering

Inilah Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering-wulanhusna-Youtube

Lalu pijat area kulit ketiak dengan sangat lembut selama 10-15 menit. Selanjutnya kamu bisa bilas area kulit ketiak dengan menggunakan air hangat. 

Selain mengoleskan minyak zaitun secra langsung ke area kulit ketiak. Kamu juga bisa mengkombinskan minyak zaitun dengan gula.

BACA JUGA:Cara Bikin Masker untuk Memutihkan Ketiak Hitam, Rahasia Bebas Bau Badan Ketiak Putih dan Halus Pakai 4 Bahan

BACA JUGA:Review Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda Hitam

Kombinsai dari kedua bahan tersebut dapat digunakan untuk mengeksfoliasi sel kulit mati. Sehinga dengan begitu, kulit yang tadinya gelap bisa kembali cerah secara alami. 

3. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan alami atau remah dapur yang kaya akan manfaat. Kandungan antioksidan yang ada di dalam kunyit bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit. 

Tidak heran, jika bubuk kunyit sering dijadikan campuran di beberapa produk pemutih kulit, baik wajah, badan dan area ketiak. 

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Bau Badan dan Memutihkan Ketiak Hitam Secara Permanen, Bebas Keringat dan Bau Ketiak Seharian

BACA JUGA:2 Cara Membuat Ketiak Hitam jadi Putih Dengan Lemon, Hilangkan Bau Badan Hingga Keringat Berlebih Permanen

Karena khasiatnya yang luar biasa, kamu bisa memanfaatkan kunyit sebagai salah satu bahan dasar utama yang bisa membantu mencerahkan kulit ketiak yang hitam gelap.

Lantas, bagaimana caranya? Caranya sangat gampang sekali, kamu hanya perlu mengkombinasikan bubuk kunyit dengan dua sendok makan lotion ke dalam wadah. 

Kemudian, campurkan kedua bahan tersebut hingga merata. Lalu, oleskan campurkan ke area ketiak hitam dengan rata. Biarkan selama 30-60 menit. Lalu bilas area ketiak dengann air hangat.

Itu tadilah beberapa cara menghilangkan ketiak hitam secara alami yang bisa kamu racik sendiri di rumah. Cara ini bisa menjadi langkah yang paling solutif untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit ketiak hitam tanpa perlu perawatan di klinik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: