4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Teksturnya juga ringan dan halus di kulit. Jadi, mudah dibaurkan dengan tingkat medium coverage. Alhasil, menjadikan kulit tampak glowing dan merona. 

Tenang aja, produknya juga bebas dari kandungan paraben. Dijamin, aman digunakan semua jenis kulit lho. 

Soal pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Kemasannya juga super compact dan mudah dibawa kemana saja. 

Diklaim, aman juga digunakan pemilik kulit kering. Hasil akhirnya juga matte dan flawless tanpa kesan dempul atau berat di wajah. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Review Setting Spray MOP Satin dan Matte, untuk Hasil Makeup Tahan Lama yang Tampilannya Berbeda

BACA JUGA:Review Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda Hitam

2. Viva Compact Powder SPF 15

Jika ditanya, apakah bedak padat Viva mengandung SPF? Jawabannya tentu saja, produk lokal ini punya kandungan tabir surya yang bisa melindungi kulit mu. 

Compact powder yang tahan lama dan mengandung SPF satu ini dilengkapi kandungan berupa squalene. Kandungan ini yang membantu melembabkan kulit dan bikin riasan menempel sempurna.

Teksturnya juga lembut dan ringan di kuli. Tenang aja, gak bikin penyumbatan di kulit dan aman untuk kamu yang punya jenis kulit kering. 

Tiap kameranya juga sudah dilengkapi dengan kaca dan spons. Jadi, aman banget nih digunakan kamu kapan saja dan dimanapun lho. 

BACA JUGA:5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

Produk ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan. Tak hanya sudah BPOM, produknya juga sudah halal ya. 

3. Maybelline Fit Me 12 Hour Oil Control Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: