Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo-youtube.com-

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

2. Sistem Pengeraman

Sistem pengeraman perlu kamu perhatian dengan baik ketika kamu memilih jenis motor. Sistem pengeraman jadi kemanan yang perlu diperhatikan sebelum menentukan pilihan motor. 

Untuk Honda Stylo sendiri dilengkapi dengan sistem pengereman dengan menggunakan double disc-brake berdiameter 220 mm dengan teknologi ABS yang menjadi tipe termahalnya. 

Dengan adanya teknologi ABS ini maka Honda Stylo tetap akan aman selama perjalan baik ketika melakukan pengeraman mendadak atau berada di jalan licin, sebab mengurangi risiko terjadinya slip ban. 

Sedang untuk Yamaha Filani sendiri belum menggunakna sistem pengereman ABS. Sehingga masih ada kemungkinan risiko yang menjadikanya slip ban pada saat melintasi jalan yang licin.

Untuk Yamaha Filano sendiri baru menggunakan sistem pengereman dengan menggunakna tromol. Dengan inilah kedua jenis motor ini sangat berbeda. 

3. Fitur

Fitur juga menjadi hal yang perlu kamu lihat lebih dalam sebelum membeli jenis motor baru. Pasalnya fitur pada kendaraan ini tentu saja sangat membantu selama perjalanan. 

Untuk Honda Stylo sendiri sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih. Beberapa diantaranya adalah headlight LED, smart key, full digital speedometer, hingga USB charger type A.

Untuk Yamaha Filano, juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggihnya, diantaranya adalah full LED light system, digital speedomerer with TFT sub-display, smart key, dan juga electric power socket DC outlet. 

BACA JUGA:Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

BACA JUGA:Diskon Motor Listrik hingga Puluhan Juta dari Yadea Spesial Merdeka Dari Polusi

4. Harga

Keduanya jenis motor memang sama-sama menjadi motor retro modern yang baru. Namun keduanya tentu memiliki harga yang berbeda. Sebagai informasi, jenis motor Honda Stylo CBS dibrandol denga harga Rp 27,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: