Solusi Liburan Hemat di Jogja, 5 Tempat Wisata Murah di Jogja Ini Sangat Ramah Bagi Anak Kecil!

Solusi Liburan Hemat di Jogja, 5 Tempat Wisata Murah di Jogja Ini Sangat Ramah Bagi Anak Kecil!

tempat wisata murah di Jogja --Instagram/ian_5.10

Selain itu, Ice Cream World Jogja ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, cocok buat kamu yang memiliki hobi mengabadikan setiap momen.

Disini, banyak tempat yang didekorasi dengan memiliki spot yang instagramable, dan tentu saja da banyak pilihan menu ice cream yang bisa kamu cobain.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Sumedang yang Murah dan Asyik untuk Liburan

BACA JUGA:5 Pantai Bertebing yang Indah dan Eksotis di Pesisir Selatan Jawa untuk Liburan Akhir Pekan

3. Cokelat Monggo

Rekomendasi tempat wisata murah di Jogja, selanjutnya ada Cokelat Monggo, jika kamu berada di daerah Kota Gede bisa banget mampir kesini.

Disini, selain dapat melihat secara langsung proses pembuatan cokelat, kamu dan si kecil juga bisa melihat secara langsung koleksi museum cokelat.

Kamu dan juga si kecil, juga bisa untuk mencoba secara langsung berkreasi membuat cokelat dengan ramuan sendiri, pastinya seru banget ya.

BACA JUGA:5 Pantai yang Bagus di Dekat Stasiun Tegal Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

4. Kampoeng Dolanan Pandes

Selanjutnya ada Kampoeng Dolanan Pandes, yang bisa kamu kunjungi untuk mengalihkan perhatian anak dari layar gadget, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan disini.

Berkunjung ke Kampoeng Dolanan Pandes ini, ada banyak permainan tradisional yang bisa kamu kenalkan untuk anak-anak, yang tentunya lebih ramah dengan banyaknya pilihan mainan.

Lokasinya sendiri, berada di daerah Bantul dan sesuai dengan namanya, kamu bisa mengajak anak untuk mencoba berbagai permainan tradisional yang seru dan menyenangkan.

Seperti kitiran atau manukan, bahkan si kecil juga bisa belajar menari disini, serta membuat wayang dan bermain gamelan, tentu saja beberapa permainan ini tidak bisa ditemukan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: