Harganya Cuma Segini, Yamaha FreeGo 125 2024 Memiliki Banyak Fitur Canggih yang Tentunya Layak Kamu Miliki!

Harganya Cuma Segini, Yamaha FreeGo 125 2024 Memiliki Banyak Fitur Canggih yang Tentunya Layak Kamu Miliki!

Yamaha FreeGo 125 2024 --Freepik/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar motor matic sepertinya semakin seru, dengan hadirnya Yamaha FreeGo 125 2024 yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Generasi terbaru dari Yamaha FreeGo ini, hadir dengan penyegaran warna baru yang tentunya semakin menarik untuk dimiliki, membuat siapapun akan langsung terpesona.

Sementara itu, untuk variannya sendiri masih sama yaitu hanya ada varian Connected dan varian Standard, dimana untuk varian Connected mendapatkan warna Magma Black dan Silver, sementara itu untuk varian Standardnya hadir dengan warna Blue, Sand, Red dan Black.

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Meskipun hanya dihadirkan dengan 2 varian saja, namun untuk perbedaannya cukup banyak, dan menariknya lagi meskipun sebagai motor matic kelas entry level tangki pengisian joknya berada di depan.

Yamaha FreeGo 125 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dan sanggup memberikan tenaga sebesar 7 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sementara itu, untuk tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 4,2 liter dan pengisiannya berada di bagian depan, sehingga lebih praktis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Kepribadian Pengguna Motor Matic: Apakah Anda Termasuk?

Untuk bobotnya sendiri, Yamaha FreeGo 125 2024 ini memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu hanya seberat 101 kilogram untuk varian standard, dan 102 kilogram untuk varian connected.

Pada bagian pengeremannya sendiri, motor ini sudah menggunakan rem cakram pada bagian depan, sementara bagian belakangnya masih tromol.

Sedangkan untuk ukuran ban depannya, dibalut dengan ban berukuran 100/90 dan sudah tubeless, sementara belakangnya menggunakan 110/90 dan sudah tubeless juga.

Pindah ke bagian perlampuan, motor ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED dan sudah memiliki fitur hazard, dek depan yang rata dan terdapat power socket, membuatnya terlihat lebih sporty dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: