Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan-youtube.com- darmanto murih

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

2. Honda Beat 2008

Selanjutnya adalah Honda Beat 2008 yang menjadi salah satu jenis motor bekas yang harganya sekitar Rp 5 jutaan. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc.

Meskipun berkapasitas 110 cc, namun jenis motor ini menjadi motor yang tak ada tandinganya. Sebab mampu menaklukan tanjakan dan turunan yang terjal dan curam loh. 

Bagi kamu yang memiliki jenis motor ini pastinya sudah hafal bagaimana performa jenis motor ini. Sebagai informasi motor ini kuat menempuh berbagai medan jalan, dari yang terjal hingga yang biasa saja namun jauh. 

3. Suzuki Hayate 2012

Selain motor Honda, ada juga motor Suzuki yang menjadi salah satu daftar motor yang dibandrol dengan harga yang murah meriah, meskipun motor bekas. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan hal inilah menjadi motor yang cocok untuk harian maupun antar kota. Sangat mendukung untuk antar jemput sekolah loh jenis motor yang satu ini. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 5 juta. Harga ini disesuaikan dengan kondisi motornya. Bagaimana? Tertarik? 

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

4. Honda Blade 2010

Selain motor matic, motor yang dibandrol dengan harga murah juga ada motor bebek loh. Salah satu jenisnya yakni motor Honda Blade 2010 loh. Meski motor bekas ini diberadol dengan murah, namun jangan khawatir dengan performanya. 

Sebagai informasi, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Meski demikian, untuk kelas motor bebek, motor ini jadi motor yang sangat tangguh dan kuat menerjang di berbagai jalan loh. 

Soal harga, kamu pastinya tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Pasalnya motor bekas ini dibandrol dengan harga Rp 4,5-5 juta loh. Dengan demikian, motor ini bisa menjadi salah satu motor yang perlu kamu dapatkan untuk harian, terutama bagi laki-laki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: