Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil City Car Non LCGC Ini Harganya Murah Suku Cadangnya Melimpah!

Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil City Car Non LCGC Ini Harganya Murah Suku Cadangnya Melimpah!

mobil city car non LCGC--Pinterest/cardekho.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil city car non LCGC ini, bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau, dan kualitasnya pun lebih baik dari mobil LCGC.

Saat ini, pasar mobil di Indonesia memang didominasi oleh mobil-mobil LCGC, namun dibalik itu peminat mobil city car non LCGC juga cukup banyak.

Pasalnya, sebelum mobil LCGC ini merajai pasar mobil, dulunya pasar mobil terutama city car dipenuhi oleh banyak mobil city car non LCGC, kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

1. Nissan March

Rekomendasi mobil city car non LCGC, pertama kami menawarkan Nissan March yang saat ini juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Nissan March ini, hadir dengan desainnya yang compact membuatnya mudah untuk melakukan akselerasi di jalan raya, termasuk di jalanan padat kendaraan.

Nissan March sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.200 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

Kedua mesinnya ini, sama-sama bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok banget dijadikan sebagai sebuah mobil harian.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

2. Toyota Etios

Selanjutnya ada Toyota Etios, yang menjadi salah satu produk mobil andalan dari Toyota, namun sayangnya sudah dihentikan produksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: