Yamaha Aerox 160 2024 Kembali Membuat Heboh Dunia Otomotif Indonesia Karena Beberapa Alasan Ini!

Yamaha Aerox 160 2024 Kembali Membuat Heboh Dunia Otomotif Indonesia Karena Beberapa Alasan Ini!

Yamaha Aerox 160 2024--Freepik/lajumotor.com

Ada salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 160 2024 ini, yaitu sistem stop & start otomatis, yang dapat membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Kehadiran fitur ini, tidak hanya membuatnya semakin ramah lingkungan saja, namun juga mampu membantu menghemat biaya bahan bakar bagi pengendara.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Selain itu, Yamaha Aerox 160 2024 ini juga sudah disematkan dengan sistem canggih dan terbaru yaitu VVA atau Variable Valve Actuation, dimana kehadiran sistem ini memungkinkan pengaturan variabel pada katup mesin, demi meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa pada mesinnya.

Adanya teknologi VVA ini, juga mampu menjadikan pengendara dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif, serta tenaga yang lebih kuat tanpa harus mengorbankan efisiensi bahan bakarnya.

Sementara itu, untuk aspek keamanan juga menjadi sebuah prioritas yang dilakukan oleh Yamaha, salah satunya dengan menggunakan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, yang mampu meningkatkan kontrol pengereman dan mengurangi risiko terjadinya ban tergelincir ketika melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA:3 Tradisi Rabu Wekasan di Pekalongan yang Memiliki Makna Menolak Bala dan Mempererat Silaturahmi!

BACA JUGA:Hujan Uang! Mengenal Makna Tradisi Unik Udik-Udikan di Pekalongan Beserta 4 Sarananya

Yamaha Aerox 160 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc silinder tunggal, dimana mesinnya ini mampu memberikan akselerasi yang cepat dan tenaga yang kuat, cocok untuk berbagai kebutuhan pengendara, mulai dari harian ataupun perjalanan jarak jauh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: