Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

coffee shop aesthetic minimalis di Pekalongan--Instagram/bakeryandcoffee.idn

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba ketika datang kesini, dengan harga yang cukup terjangkau namun rasanya sangat nikmat.

Minuman yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya coffee saja namun juga non coffee jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

3. Anak Panah Plus

Rekomendasi coffee shop aesthetic minimalis di Pekalongan, selanjutnya ada Anak Panah Plus yang merupakan cabang dari Semarang, dan lokasinya berada di sebelah utara Transmart.

Anak Panah Plus ini, menjadi salah satu coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama anak-anak muda yang ingin nongkrong sekaligus menikmati hidangan yang sudah dipesan.

Selain memiliki pilihan menu yang beragam, baik makanan ataupun minumannya, Anak Panah Plus ini juga memiliki tempat yang super nyaman banget untuk nongkrong.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, tempatnya yang bersih dan beberapa spot menarik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

4. Lamuri Coffee

Selanjutnya ada Lamuri Coffee, yang berada di kawasan dekat dengan lapangan Mataram Pekalongan, dan cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat.

Lamuri Coffee memang menjadi salah satu coffee shop yang memiliki tempat nyaman, waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari.

Ada beberapa spot yang bisa kamu pilih, ada indoor, outdoor dan ada juga lantai 2 yang mana dari sini kamu bisa langsung melihat matahari terbenam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: