Rekomendasi 5 BB Cream Pengganti Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Nyaman untuk Sehari Hari

Rekomendasi 5 BB Cream Pengganti Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Nyaman untuk Sehari Hari

BB cream pengganti bedak untuk kulit berjerawat-Tangkapan layar Youtube.com/ Barang Terbaik Channel-Tangkapan layar Youtube.com/ Barang Terbaik Channel

4. Wardah Everyday BB Cream

BB crem ini punya Water Break Technology yang melepaskan tetesan air, memberikan hidrasi instan dan hasil akhir warna yang merata dan halus.

Memberikan tone hasil akhir yang alami dengan bahan bahan untuk mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori, dan mengatur produksi sebum berlebih.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moisturizer Glad2glow untuk Mencerahkan dan Melembapkan Kulit, Rahasia Wajah Mulus Awet Muda

5. PIXY BB Cream 4 Beauty Benefits

BB cream ini punya hasi akhir agak sedikit glowing, membuat kulit terlihat lebih sehat dan cerah dan akan cocok untuk pemilik kulit yang kering.

SPF 30 dan PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA, dan fitur blend powder yang membuat formula menyatu dengan kulit dengan sempurna.

Kelima produk di atas bisa kamu gunakan sebagai pengganti makeup untuk sehari hari untuk hasil yang lebih ringan dan natural.

Itulah 5 rekomendasi BB cream pengganti bedak untuk kulit berjerawat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk makeup sehari hari yang praktis.

Demikian 5 rekomendasi BB cream pengganti bedak untuk kulit berjerawat yang bisa kita rangkum untuk kamu semoga bisa bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: