Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil-youtube.com- Jarmo Official

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

2. Kawasaki W175 T

Tak hanya itu saja, sebab motor  Kawasaki W175 T juga masuk dalam jajaran motor yang murah namun harganya miring loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini sangat pas digunakan sebagai motor anak muda. 

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 177 cc. Dengan kapasitas inilah yang menjadi penentu apakah sanggup menaklukan medan jalan bukan.

3.  KTM 125 Adventure

Siapa yang mengira bahwa jenis motor ini bukanlah motor yang memiliki kapasitas mesin yang besar loh. Pasalnya sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. 

Untuk kelas motor touring, motor dengan mesin berkapasitas 125 cc tentu sangat jarang ditemui. Pasalnya, bisanya motor tersebut digunakan sebagai motor harian. 

Meskipun demikian, jenis motor ini tenaga tidak kurang dari 14,3 HP dan torsi hingga 12 Nm. 

Meskipun motor ini dibekali dengan mesin yang mungil, namun desaiya sangat gagah dan garang loh. Sehingga jika hanya melihat desain tentu saja sangat cocok dan mendukung dijadikan sebagai motor touring. 

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

Untuk kelas touring memang sebaiknya menggunakan motor dengan kapasitas mesin yang besar. Perlu diingat bahwa motor touring ini akan menempuh jarak yang sangat jauh bahkan lintar provinsi loh. 

Maka dari itu jika menggunakan motor yang berkapasitas kecil tentu akan mengganggu perjalanan dan menyebabkan motor mengalami berbagai permasalah, baik dari performa maupun kondisi fisiknya. 

Itukah beberapa rekomendasi motor touring dengan mesin mungil. Bagaimana? Apakah kamu ingin mendapatkan salah satu jenis motor tersebut? Pastikan untuk mendapatkan salah satunya ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: