Permintaan Mendadak Indonesia Dikabulkan AFC Karena Alasan yang Masuk Akal, Permintaan Apa?

Permintaan Mendadak Indonesia Dikabulkan AFC Karena Alasan yang Masuk Akal, Permintaan Apa?

Permintaan Mendadak Indonesia Dikabulkan AFC Karena Alasan yang Masuk Akal, Permintaan Apa Dimaksud?-Puncak Klasemen-Youtube

Selain itu, gelandang andalan Arab Saudi, Abdulelah Al-Malki, mengalami cedera pergelangan kaki dan dipastikan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia.

Kondisi tersebut memberikan keuntungan bagi Timnas Indonesia, khususnya di lini tengah, di mana Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On diprediksi akan lebih leluasa menguasai permainan.

Harapan Timnas Indonesia

Kehadiran Maarten Paes memberikan harapan besar bagi Timnas Indonesia untuk dapat meraih hasil positif.

BACA JUGA:Dengan Skuad Ini Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Pasti Lolos Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Sempat Memble Mbappe Akhirnya Pecah Telur Bikin Dua Gol yang membuatnya Setara Ronaldo!

Dengan pengalaman bermain di MLS dan Eropa, Maarten Paes diharapkan bisa memperkuat pertahanan Indonesia dan menjaga gawang skuad Garuda dari serangan Arab Saudi.

Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini juga mengakui bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi besar setelah menyaksikan penampilan mereka di Piala Asia U-23.

Kini, semua mata tertuju pada Maarten Paes dan skuad Garuda, apakah mereka mampu menciptakan kejutan dalam pertandingan melawan Arab Saudi nanti?

BACA JUGA:Gacor di Lapangan, Banjir Cuan dari Adsense! Segini Penghasilan Gila Cristiano Ronaldo dari Youtube

Itulah tadi penjelasan mengenai permintaan mendadak Indonesia dikabulkan AFC karena alasan yang masuk akal. Semoga bermanfaat, terima kasih.

***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: