Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta-youtube.com-SUGEH SHOP

Pasalnya dengan harga yang murah sudah mendapatkan jenis motor yang tangguh dengan desain yang gagah. Tentu saja dengan motor ini menjadi impian bukan? 

BACA JUGA:Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

2. Yamaha Vega R 2005

Yamaha Vega R 2005 juga menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk dimiliki. Bukan tanpa sebab, pasalnya motor bebek Yamaha ini menjadi salah satu jenis motor yang pernah populer pada masanya. 

Desain yang simpel dan menawan menjadi sangat mudah untuk digunakan di jalan, baik yang curam maupun yang biasa. Bagi anak muda, jenis motor ini menjadi incaran, sebab motor ini sering dimodifikasi dengan gayanya masing-masing. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 3 juta. Dengan harga yang murah tersebut, maka menjadikan motor Yamaha Vega R 2005 menjadi solusi yang tepat untuk harian. 

3.  Yamaha Mio 2012

Yamaha Mio 2012 juga menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk keseharian. Motor dengan desain yang simpel dan menawan ini paling cocok digunakan oleh perempuan. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc loh. Sebab itulah pas untuk keseharian apalagi untuk antar jemput anak sekolah. 

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan. Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis motor yang recomended, apalagi bagi kamu yang ingin memiliki motor matic dengan desain minimalis. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

4.  Yamaha Mio Sporty CW 2009

Selain Yamaha Mio 2012, jenis motor lainya yang bisa didapatkan dengan harga yang murah dibawah Rp 5 juta yakni jenis motor Yamaha Mio 2009 loh. Jenis motor ini paling cocok sebagai motor harian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: