4 Cushion Anti Aging untuk Wajah Awet Muda, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Dengan Sekali Tap!

4 Cushion Anti Aging untuk Wajah Awet Muda, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Dengan Sekali Tap!

4 Cushion Anti Aging untuk Wajah Awet Muda, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Dengan Sekali Tap!-Tangkapan Layar Youtube / Kiara Leswara-

Rekomendasi cushion anti aging untuk wajah awet muda yang satu ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari berkat formualnya yang mampu menyempurnakan kulit wajah yang tidak rata.

Selain itu, ia juga memiliki manfaat untuk mengurangi kemerahan, serta mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih bercahaya dan juga cantik secara efdrotless.

2.    Wardah instaperfect mineralight matte bb cushion

Rekomendasi cushion anti aging untuk wajah awet muda selanjutnya adalah wardah instaperfect mineralight matte bb cushion.

Rekomendasi cushion anti aging untuk wajah awet muda yang satu ini memiliki hasil medium coverage yang memberikan kesan natural, meskipun dilapisi beberapa layer.

BACA JUGA:4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Glad2glow untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam, Mana yang Paling Bagus?

Pemakaiannya tak akan terasa berat, sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan setiap hari.
Adanya kandungan bahan mineral alaminya juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

Untuk pemilik kulit wajah berminyak, cushion anti aging untuk wajah awet muda ini dapat bertahan hingga lima jam tanpa memberikan efek kllau berlebihan, karena memberikan hasil matte yang tahan lama.

3.    Make over powerstay demi matte cover cushion

Rekomendasi cushion anti aging untuk wajah awet muda selanjutnya adalah make over powerstay demi matte cover cushion.
Rekomendasi cushion anti aging untuk wajah awet muda ini memberikan hasil matte dengan memberikan efek dewy.

Jika diaplikasikan ke kulit wajah, kulit wajah in akan terlihat lebih halus dan lembut, dikarenakan cushion ini memiliki formulasi soft focus.

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

Tak hanya itu saja, cushion ini juga dilengkapi dengan pelembap, oil control dan memiliki ketahanan yang lama, sehingga wajah ini dapat tetap flawless hingga selama 12 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: