4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Dilengkapi kandungan SPF 30, vitamin B6, E, hingga C. Bakan, ada juga isopropyl methylphenol yang mampu mencegah bakteri penyebab jerawat. 

Varian satu ini punya mafaat lain dalam mencerahkan, melembabkan dan menyamarkan noda hitam di jrawat. Tenang aja, formulanya ama untuk kulit berjerawat. 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Dapur, Atasi Wajah Kendur dan Keriput Hanya dalam 3 Hari

Teksturnya ringan dan mudah dibaeurkan di area wajah. Jadi, gak bikin lengket tau tampak dempul usia digunakan. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone asli mu. Jadi, tunggu apalagi?

2. Somtehinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40

Tinted sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berikutnya adalah Somtehinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40. Selain kandungan SPF yang tinggi, ada juga titanium dioxide, zinc oxide, betaine, allantoin, hyaluronic cid hingga niacinamide. 

Kombinasi beragam skincare ini juga turut membantu menutrisi kulit sepanjang hari. Jadi, tak hanya melindungi namun juga mengatasi masalah wajah berjerawat, kusam maupun berminyak. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Formulasinya ringan dan aman digunakan semua jenis kulit. Tenang aja, gak bikin lengket atau dempul di wajah. Kamu juga bisa dengan mudah mengaplikasikannya ke wajah sebelum menggunakan riasan. 

Soal pilihan warna tersedia beragam shade mulai dari yang terang hingga gelap. Cocok banget nih jadi andalan wanita Indonesia yang tinggal di area garis khatulistiwa. 

3. Oase Protective Tinted Mineral Glow Sunscreen SPF 50

Jika kamu mencari tinted sunscreen lokal untuk kulit berjerawat. Maka, cobain nih Oase Protective Tinted Mineral Glow Sunscreen SPF 50. 

Produk satu ini mungkin masih asing bagi sebagian kamu. Namun, siapa sangka kualitasnya mampu bersaing dengan produk-produk kenamaan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: