Bilang Papa Minta Beliin Ini, 5 Mobil City Car Murah untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Dibawah 100 Juta!

Bilang Papa Minta Beliin Ini, 5 Mobil City Car Murah untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Dibawah 100 Juta!

mobil city car murah untuk harian--Pinterest/pavel

Jika kamu hanya memiliki uang dibawah 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang Honda Brio keluaran tahun 2015 kebawah, dan masih sangat worth it.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Honda Brio ini, mulai dari bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya tangguh dan ruang kabinnya nyaman.

Honda Brio juga dikenal memiliki transmisi yang responsif, baik transmisi manualnya ataupun transmisi otomatisnya, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

3. Suzuki Karimun

Rekomendasi mobil city car murah untuk harian, selanjutnya ada Suzuki Karimun yang juga layak dijadikan bahan pertimbangan untuk kamu miliki.

Suzuki Karimun sendiri, banyak dipilih karena memiliki banyak hal yang ditawarkan, seperti mesin cukup bandel, perawatannya mudah, sparepartnya murah dan bahan bakarnya irit.

Selain itu, karena memiliki dimensi yang kecil membuatnya mudah untuk bermanuver, termasuk di jalan-jalan sempit kawasan perkotaan.

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

4. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang memiliki desain eksterior unik karena memang cukup klasik, namun sudah disematkan berbagai fitur modern.

Suzuki Ignis ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 4 sampai 5 orang cocok untuk anak muda ataupun para keluarga yang baru memiliki anggota keluarga sedikit.

Ada beberapa kelebihan yang membuatnya masih banyak dicari, seperti bahan bakar yang irit, mesinnya bertenaga dan suku cadangnya mudah didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: