Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya --

2. Vespa LX 125 I-GET

Vespa termurah dan terbaru 2024 yang kedua adalah Vespa LX 125 I-GET. Vespa LX 125 I-GET merupakan tipe vespa matic paling murah yang termasuk dalam kategori Vespa modern untuk kelas entry level.

Dari segi tampilan, Vespa LX 125 I-GET memiliki desain elegan yang menyasar generasi mudah yang suka skuter bergaya Eropa dengan tiga pilihan warna. Ditambah lagi, desain yang klasik dengan ciri khas lampu bulat semakin menambah kesan mewah padanya.

Dari segi mesinnya, Vespa LX 125 I-GET mengusung mesin 124,5 cc, 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup yang mampu menghasilkan tenaga 7,6 kW @ 7.600 rpm dan torsi maksimal 10,2 Nm @ 6.000 rpm. 

Soal harga, Vespa LX 125 I-GET dijual dengan kisaran harga Rp 45,3 juta.

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

3. Vespa Primavera

Vespa termurah dan terbaru 2024 yang xxx adalah Vespa Primavera. Vespa Primavera merupakan tipe vespa matic paling ikonik yang terinspirasi dari Vespini, sebuah Vespa legendaris pertama pada era 60-an.

Terdiri dari tiga tipe yakni Vespa Primavera, Vespa Primavera S dan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition. Perbedaan ketiganya hanya terletak pada tampilan warna dan aksen yang membalutnya saja.

Dari segi mesin, ketiga varian tersebut sama-sama menggunakan mesin 154,8 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 11,6 hp per 7.500 rpm. Sementara segi fiturnya, sama-sama sudah dilengkapi dengan lampu LED, panel digital, serta USB port.

Soal harga, Vespa Primavera dijual dengan kisaran harga Rp 51,9 juta, Vespa Primavera S seharga Rp 54,4 juta dan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition sebesar Rp 60,2  juta.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

4. Vespa Sprint 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: