Menggiurkan Sekali, Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Spidometer yang Lebih Canggih!

Menggiurkan Sekali, Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Spidometer yang Lebih Canggih!

Vespa Sprint S 150--Youtube

RADARPEKALONGAN – Pada tahun ini pihak Piaggio dengan produknya Vespa kembali membuat gebrakan baru, terutama untuk Vespa Sprint S 150 nya, yang sudah secara resmi hadir di Vietnam.

Untuk tampilannya sendiri mengalami perubahan, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tentunya dengan tampilan yang lebih sporty dengan fitur yang lebih canggih.

Hal inilah yang menjadikan banyak pecinta motor khususnya skuter matic di Indonesia menunggu Vespa Sprint S 150 ini, masuk ke tanah air.

BACA JUGA: Sprinter Prime, Pilihan Motor Listrik Tipe Vespa dengan Fitur Canggih, Harga Mulai Rp12 Jutaan

Oleh karena itu, untuk menjawab rasa penasaran kalian, kami akan sedikit memberikan ulasan mengenai Vespa Sprint S 150 ini, simak sampai selesai ya guys.

Vespa Sprint S 150

Dilaporkan dari halaman resmi 2banh.vn, sebenarnya Vespa Sprint S 150 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Vespa Sprint 150 i-get ABS standard.

Mesinnya sama-sama dibekali dengan mesin 4 tak, berkapasitas 155 Cc, dengan menggunakan 3 klep berpendingin udara serta sudah dilengkapi dengan teknologi i-get.

BACA JUGA: Begini Cara Mengatasi Masalah pada Rem Motor Vespa Sprint

Pihak Vespa juga mengklaim, bahwa tenaga yang dihasilkan Vespa Sprint S 150 ini cukup besar, yaitu sekitar 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 12,8 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Vespa Sprint S 150 ini menawarkan fitur spidometer yang lebih canggih, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sebenarnya sih bukan kali pertama Vespa menggunakan spidometer jenis TFT ini, sebab memang spidometer Vespa sudah canggih dari dulu.

BACA JUGA: Yamaha MX King Ketar-Ketir, Kawasaki Ninja Bebek 180 Siap Merusak Dominasinya!

Dengan penggunaan spidometer TFT ini pada Vespa Sprint S ini, menjadikan bikers dapat terhubung dengan motor melalui smartphone yang dibantu dengan aplikasi bernama Vespa MIA.

Jadi ketika bikers menerima pesan singkat ataupun telfon di smartphonenya, mereka bisa melihat notifikasinya haya melalui layar spidometer TFT tersebut.

Berbeda dengan produk Vespa pada umumnya yang menawarkan banyak pilihan warna, khusus untuk Vespa Sprint S ini hanya menawarkan dua pilihan warna, yaitu Ancient Bronze dan Matt Black.

BACA JUGA: Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

Pada pilihan warna yang Ancient Bronzenya, dibalut dengan kelir perunggu dan mendapatkan grafis striping berwarna hitam, serta pada bagian list lampu, list body shield serta velgnya dibalut dengan warna hitam doff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: