Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil--Instagram/uwinflybikebanyuwangi

Selanjutnya ada Selis Agats, yang juga sayang jika tidak direkomendasikan ke daftar motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil.

Selis Agats sendiri, memiliki desain yang retro modern dan membuatnya menarik untuk dimiliki, selain itu performanya juga cukup untuk pemakaian harian dalam kota.

Spesifikasinya sendiri, Selis Agats ini dibekali dengan motor berkapasitas 500 watt, dan baterainya 48V/20 Ah, dan kecepatan maksimalnya mencapai 50 km/jam.

Sementara itu, untuk jarak tempuhnya sendiri sanggup menempuh jarak hingga 50 kilometer, jika baterainya dalam kondisi penuh.

Selis Agats ini, juga memiliki tinggi jok yang lebih rendah, jika dibandingkan dengan motor listrik pada umumnya, cocok untuk pengendara yang memiliki tinggi badan tidak terlalu tinggi.

BACA JUGA:5 Motor Sport 250 cc Keren dan Murah yang Cocok Buat Sunmori

BACA JUGA:Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

3. Viar Q1

Rekomendasi motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil, selanjutnya ada Viar Q1 yang juga menjadi salah satu motor listrik paling populer di Indonesia.

Viar Q1 ini, hadir dengan desainnya yang simpel, modern dan juga kompak, cocok banget buat pengendara yang memiliki tinggi badan tidak terlalu tinggi.

Viar Q1 ini, dibekali dengan motor 800 watt, dan baterainya 60V/23 Ah, dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 60 km perjam.

Sementara itu, untuk jarak tempuh maksimalnya sendiri, Viar Q1 ini mampu menempuh jarak maksimal hingga 60 kilometer, dalam kondisi baterai yang terisi penuh.

BACA JUGA:Mobil 3 Baris Dibawah 100 Juta yang Irit dan Bisa untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga, Banyak Pilihannya!

BACA JUGA:Honda Rebel 250 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru yang Membuatnya Semakin Terlihat Sporty dan Gagah!

Demikianlah beberapa rekomendasi motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil, yang bisa kamu miliki dijamin nyaman dikendarai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: