Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas-youtube.com-

Tak hanya Honda Scoopy saja yang bisa digunakan oleh orang tua dengan nyaman. Namun juga ada Honda Beat yang menjadi salah satu jenis motor yang nyaman digunakan untuk usia 50 tahun keatas. 

Motor ini didesain dengan bobot ringan dan jok motor yang tidak tinggi. Dengan hal ini tentu cocok menjadi motor keseharian untuk orang tua. 

Bukan hanya nyaman digunakan oleh orang, tetapi motor ini juga menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Ada beberapa alasan mengapa motor ini menjadi motor favorite masyarakat, salah satunya yakni irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Sebagai informasi, jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Oleh sebab itu sangat mendukung dan cocok untuk keseharian ke ladang ataupun bersantai menikmati indahnya kampung halaman. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor jenis ini, maka tak perlu khawatir sebab motor ini dibandrol dengan harga yang murah, yakni dibawah Rp 30 juta.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

3. Yamaha Mio S

Selanjutnya ada Yamaha Mio S sebagai motor matic yang nyaman untuk usia 50 tahun keatas. Sebab motor ini didesain khusus dengan mengutamakan keamanan selama berkendara, oleh sebab itulah sangat mendukung untuk dikendarai orang tua. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini, tentu menjadi motor yang pas dan cocok untuk aktivitas harian loh. 

Terkait konsumsi bahan bakar, jenis motor ini juga masuk dalam list motor yang irit. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini dibekali dengan teknologi Blue Core-nya yang menjadikan motor irit dalam penggunaan bahan bakar.

4. Yamaha Fino

Selanjutnya ada Yamaha Fino yang menjadi salah satu motor yang pas digunakan untuk keseharian orang tua. Motor desain retro ini didesain dengan jok yang rendah sehingga nyaman digunakan.

Selain itu, Yamaha Fino ini juga didesain dengan bobot yang ringan sehingga tidak memberatkan ketika di dalam parkiran atau selama perjalanan. 

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: