5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil, Perlindungan Maksimal dari UV Tanpa Iritasi

Selain membantu melindungi karena kandungan SPF, juga bisa memperbaiki kondisi kulit yang rusak. Bahkan, turun mencegah munculnya noda hitam di wajah yang membandel. 

Teksturnya sendiri ringan dengan hasil akhir yang matte. Jadi, bisa digunakan sebelum mengenakan riasan.

Aman banget untuk semua jenis kulit dan gak bikin penyumbatan di pori-pori. Nyaman banget deh jadi andalan kamu sehari-hari. Menarik, bukan?

4. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Jika kamu mencari sunscreen Wardah SPF 50 untuk flek hitam. Wajib banget nih cobain Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50.

Produk dengan tekstur ringan seperti serum ini cocok banget jadi andalan kamu. Dilengkapi kandungan SPF 50 mampu memberikan perlindungan maksimal. 

BACA JUGA:Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

BACA JUGA:5 Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Susah Putih, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

Selain itu, ada juga bluelight protection serta antioksidan. Jadi, mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas yang berbahaya. 

Tenang aja produknya juga waterproof dan aman digunakan meski kamu mudah berkeringat seharian. Apalagi, kandunganya ga bebas dari alkohol dan bisa digunakan pemilik klit snsitif sekalipun. 

Produknya sudah meresap kedalam kulit dan gak bikin whitecast. Selain itu, kemasannya juga praktis dan gak gampang tumpah lho. 

5. La Roche Posay Anthelios UV Mune SPF 50

Sunscreen terbaik untuk flek hitam Usia 40 tahun yang terakhir ada La Roche Posay Anthelios UV Mune SPF 50. Produk asal luar negeri ini punya formulasi unik yang menarik untuk dicoba. 

Kandungan utamanya berupa mexoryl 400 dan SPF 50. Kombinasi ini kemudian memberikan perlindungan secara menyeluruh ke area wajah. Sehingga, mencegah keruskan hingga menunda munculnya masalh penuana dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: