4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen-Youtube.com / I am That Girl-

Hal ini yang kemudian menjadikannya ampuh menutrisi kulit, mencegah rambut beruban hingga meningkatkan sirkulasi darah di area kepala. Alhasi, rambut menjadi lebih kuat dan hitam berkilau. 

Tak hanya itu, jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencegah rambut rontok hingga mengatasi ketombe. Tentunya, hal ini menjadi kabar membahagiakan bukan? 

2. Cultusia Black Hair Shampoo 

Berikutnya, ada juga nih shampo untuk menghilangkan uban di indomaret. Merk Cultusia Black Hair Shampoo ini cocok jadi pilihan kamu lho. 

Dilengkapi dengan kandungan utama berupa ekstrak jahe, minyak zaitun, hinga keratin. Alhasil, memberikan efek rambut lebih hitam, mencegah kerusakan rambut dan menutrisi rambut. 

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Biaya, Cukup 2X Seminggu Wajah Kembali Glowing

Kemasannya sendiri berupa shampo sachet yang praktis dan cepat untuk digunakan. Penggunaan bahan alaminya juga sangat aman digunakan rambut dan cocok banget digunakan semua jenis kulit. 

Tenang aja, aromanya super nyaman dan gak bikin rambut kering usai digunakan. Yuk, cobain sekarang!

3. Herbal Essence Hydrate Coconut Milk

Shampo penghilang uban permanen di Indomaret berikutnya adalah Herbal Essence Hydrate Coconut Milk. Varian satu ini menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. 

Produk satu ini hadirkan kandungan utama berupa ekstrak kelapa. Bahansatu ini kaya akanasam lemak, vitamin E dan mineral. 

Kombinasi ini membantu mencegah kerusakan rambut, melembabkan hingga menjadikan rambutnya berkilau sempurna. 

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Cuma 15 Menit Bisa Dicoba di Rumah

Tak hanya kandungan ekstrak kelapa. Produk ini juga punya kandungan berupa minyak jojoba, aloe vera hingga protein gandum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: