5 Merk Retinol untuk Anti Aging dan Anti Jerawat Paling Ampuh dan Cocok untuk Kulit Sensitif

5 Merk Retinol untuk Anti Aging dan Anti Jerawat Paling Ampuh dan Cocok untuk Kulit Sensitif

retinol untuk anti aging dan anti jerawat-Tangkapan layar YouTube.com/ Annetta Darandri-Tangkapan layar YouTube.com/ Annetta Darandri

BACA JUGA:4 Skincare Viva untuk Wajah Glowing, Harga Murah Kualitas Wah!

BACA JUGA:3 Skincare Retinol untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Garis Halus Tanda Penuaan

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum 

Serum ini dengan formula ski expert ini mengandung retinol dan bakuchiol yang dapat mengurangi garis-garis halus,m dan tanda penuaan lainnya.

Bisa membantu memperbaiki kerusakan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit. Sehingga terlihat lebih kencang dan tampak lebih awet muda.

SOMETHINC 1% Pure Retinol + Squalane

Serum ini memiliki kandungan retinol dan squalane yang baik untuk mengatasi penuaan dan kerusakan pada tekstur kulit seperti flek dan kulut kendur.

Squalane ini yang berfungsi sebagai faktor pelembap alami dan sumber antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

BACA JUGA:3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!

ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum 

Serum ini mengandung retinol 2% yang terenkapsulasi secara mikro untuk menyuplai nutrisi dengan lembut ke kulit sehingga tidak menimbulkan iritasi.

Selain itu juga memiliki kandungan niacinamide, multi-peptida, dan essential ceramides yang bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dan tekstur kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: